Custom Rom Samsung Untuk Himax Polymer Li





custom rom samsung untuk himax polymer li



Kumpulan rom himax polymer samsung note 3 @needrom . sytem ui keren untuk xperia z2 v2 andromax c2; custom rom xtranz beta cross a7*. Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh himax polymer, tentu tidak ada keraguan untuk root dan custom rom smartphone himax tidak himax polymer li,. Akhirnya ada juga custom rom untuk himax polimer li yang tampilannya seperti iphone. custom rom ini sangat menyerupai dengan ios 7.2 milik apple..



















Akhirnya ada juga custom rom untuk himax polimer li yang tampilannya seperti iphone. custom rom ini sangat menyerupai dengan ios 7.2 milik apple..














Tutorial flash stockrom polymer li-firmware-himax forum ,himax forum. akun tutorial flashing stock rom tools : 1. untuk polymer li batch 1 bisa menggunakan 0. Cara flash himax polymer li via flashtool seperti gonta ganti custom rom, dan install tweaks. untuk itu saya disini akan samsung s5 sm -g900f via pc mudah. Kumpulan rom himax polymer samsung note 3 @needrom . sytem ui keren untuk xperia z2 v2 andromax c2; custom rom xtranz beta cross a7*.



Visit link Download