Custom Rom Andromax C Samsung S5





custom rom andromax c samsung s5



Jika ponsel anda sekarang sudah di root dan dipasang cwm kita lanjut ke cara pasang custom rom samsung galaxy s5 for andromax c3si.. Custom rom galaxy s5 andromax c3 on cararoot.com | mumpung lagi ada waktu saya mencoba share kustom rom galaxy unduh file custom rom samsung galaxy s5 andromax c3;. Kok aneh ya gan kan ku install rom samsung galaxy s5 pas ku ceburin di air harus nya anti air knp hp smartfern andromax custom rom nokia x for andromax c dan.





Custom Rom Andromax C2 Samsung Galaxy S5 | Suatu Perjalanan Kehidupan


Custom rom andromax c2 samsung galaxy s5 | suatu perjalanan kehidupan




Screenshoot andromax C setelah Update ROM Samsung Galaxy S5 :


Screenshoot andromax c setelah update rom samsung galaxy s5 :


Kok aneh ya gan kan ku install rom samsung galaxy s5 pas ku ceburin di air harus nya anti air knp hp smartfern andromax custom rom nokia x for andromax c dan.








... selengkapnya 2 minirom s5 download langkah 1 letakkan file minirom s5


... selengkapnya 2 minirom s5 download langkah 1 letakkan file minirom s5


Pada kali ini admin akan membantu membagikan "custom rom andromax c2 samsung galaxy s5". setiap kalian install custom rom jangan lupa untuk backup rom bawaan dahulu. Instal rom samsung galaxy s5 untuk andromax c - cara merubah tampilan android dengan stock rom/mini rom samsung s5 ini memang sudah banyak di share pada tampilan. Jika ponsel anda sekarang sudah di root dan dipasang cwm kita lanjut ke cara pasang custom rom samsung galaxy s5 for andromax c3si..



Visit link Download